Pemerintah Daftarkan Asosiasi Baru Sepak Bola

Pemerintah telah menyiapkan beberapa alternatif guna menyelamatkan persepakbolaan Indonesia dari ban atau ancaman sanksi FIFA (Federasi Asosiasi Sepak Bola Internasional) hal ini disampaikan oleh Agung Laksono selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ad interim.

Pemerintah akan Daftarkan Asosiasi Baru Sepak Bola Indonesia


Pemerintah akan Merombak dan Daftarkan Asosiasi Baru Sepak Bola Indonesia

Yaitu dengan membuka lembaran baru merombak kepengurusan lama dan melakukan langkah seperti yang diambil Brunei Darussalam, dengan mendaftarkan asosiasi baru sepak bola Indonesia atau dengan kata lain PSSI baru tanpa orang-orang lama yang terlibat kisruh. Komite eksekutif FIFA pernah membekukan Asosiasi Sepak Bola Brunei (BAFA) pada September 2009 yang lalu, karena FIFA menilai ada campur tangan pemerintah Brunei pada saat itu. Namun setelah Komite Normalisasi Sepak Bola Brunei kembali mendaftarkan asosiasi baru sepak bola Brunei (NFABD), pembekuan pun dicabut oleh FIFA pada Mei 2011.

Pemerintah Bentuk PSSI Baru


Kita sendiri harus siap menghadapi ancaman sanksi FIFA yang kemungkinan besar akan dijatuhkan, dan harus siap juga bagaimana program kedepannya kembali memperbaiki dunia persepakbolaan Indonesia yang sangat dicintai ini.
Share this article :


Posted by: Sakinah Zahra
Description: Pemerintah Daftarkan Asosiasi Baru Sepak Bola Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Pemerintah Daftarkan Asosiasi Baru Sepak Bola Berita Terkini, Updated at: 9:10 AM
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger