Ayah RI Jadi Tersangka Pemerkosa Anaknya

Djarot Widodo pengacara ayah gadis RI, mengatakan tersangka pada kasus dugaan pemerkosaan terhadap bocah 11 tahun RI telah ditetapkan oleh Kepolisian Resor Jakarta Timur. Tersangkanya tidak lain adalah inisial S, ayah korban sendiri, 55 tahun. Tersangka sendiri sudah ditahan serta menjalani proses rekonstruksi.

Ayah RI Jadi Tersangka


Sebelumnya, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres akarta Timur, telah sebanyak 19 saksi diperiksa berkaitan dengan kasus dugaan tindak kekerasan seksual dengan korban RI bocah 11 tahun. Dari hasil pemeriksaan sebanyak 19 saksi, 2 orang dicurigai polisi sebagai pelaku pemerkosaan.

Sementara Kasat ResKrim Ajun Komisaris Besar M. Saleh dari Polres Jakarta Timur membantah tentang  berita Ayah RI jadi Tersangka dan hingga saat ini belum adanya penetapan tersangka terkait kasus RI, dan masih terus diselidiki.

Hasil Otopsi Korban RI


hasil otopsi pada jasad RI di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, RI terjangkit virus gonorrhea yang menyebar melalui hubungan seksual. Virus gonorrhea itulah yang lalu diduga menyebabkan radang otak pada RI sehingga merenggut nyawanya.
Share this article :


Posted by: Sakinah Zahra
Description: Ayah RI Jadi Tersangka Pemerkosa Anaknya Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Ayah RI Jadi Tersangka Pemerkosa Anaknya Berita Terkini, Updated at: 3:44 PM
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger