Biodata Rio Dewanto Profil Foto

Biodata Rio Dewanto - Bagi anda yang merupakan penggemar FTV, tentunya nama Rio Dewanto sudah tidak asing lagi. Rio Dewanto sudah banyak sekali membintangi FTV di Indonesia, sampai-sampai ada sebuah situs yang menjuluki Rio Dewanto sebagai Raja FTV.

Populernya nama Rio Dewanto adalah karena banyaknya film dan sinetron yang dia bintangi. Tapi siapa yang tahu, ternyata pria kelahiran 28 agustus 1987 ini juga memiliki bakat selain akting, yaitu menggambar dan juga menyanyi.

Baru-baru ini, nama Raja FTV ini kembali dipanggil olej sutradara Hanung Bramantyo dalam sebuah penggarapan film barunya yang berjudul Tanda Tanya, dan di film ini Rio mendapatkan peran utama.

Foto Rio Dewanto
Biodata Rio Dewanto

Bagi anda yang merupaka penggemar aktor cakep ini,wajib tahu mengenai judul-judul film dan FTV yang sudah dibintangi oleh Rio. Sbb:
Film Rio Dewanto
  • PINTU TERLARANG (2009)
  • RATU KOSTMOPOLITAN (2010)
  • TANDA TANYA (2011)
Sinetron
  • CUCU MENANTU
  • KASIH DAN AMARA
Untuk asmara, Rio Dewanto dikabarkan tengah dekat dengan salah satu artis yang juga menjadi bintang iklan Lux, yaitu Atiqah Hashiholan. Baik Atiqah maupun Rio Dewanto sudah sama-sama mengaku tentang hubungan mereka berdua dan mereka menikmatinya.

Sekian dan selamat membaca artikel biodata Rio Dewanto
Share this article :


Posted by: Sakinah Zahra
Description: Biodata Rio Dewanto Profil Foto Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Biodata Rio Dewanto Profil Foto Berita Terkini, Updated at: 9:31 PM
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger