Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Komedo atau bintik-bintik kasar yang sangat mengganggu yang ditimbulkan oleh penyumbatan pori-pori kulit oleh sekresi minyak berlebih serta kotoran yang merupkan salah satu penyebab munculnya komedo. Walaupun sudah rajin membersihkan wajah namun tetap saja ada yang tetap memiliki gangguan komedo.

berikut adalah beberapa cara menghilangkan komedo secara alami

cara menghilangkan komedo secara alami
1. Basahi kulit jeruk dengan air kemudian tempelkan bagian dalamnya ke hidung teman-teman dan diamkan beberapa saat. Lakukan secara rutin setiap hari sebelum tidur. Karena buah-buahan yang mengandung asam, seperti jeruk mengandung bahan alami yang mampu mengurangi penumpukan minyak di pori-pori kulit muka teman-teman.

2. Masker madu dan putih telur merupakan cara menghilangkan komedo yang cukup ampuh meskipun agak sedikit merepotkan. Yaitu dengan cara mencampurkan sebutir putih telur dengan satu sendok teh madu. kemudian langsung dioleskan ke bagian kulit muka yang berkomedo.
Diamkan hingga kering. Kemudian bilaslah dengan air hangat serta sabun wajah.

cara menghilangkan komedo secara alami di atas juga harus didukung dengan rajin merawat dan membersihkan wajah dengan menggunakan produk-produk yang dikhususkan untuk kulit berminyak dan kulit yang berkomedo.
Share this article :


Posted by: Sakinah Zahra
Description: Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Berita Terkini, Updated at: 12:54 PM
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger