Daftar SNMPTN 2013 Gratis

Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2013 tidak akan seperti pada tahun sebelumnya, karena akan gratis atau bebas biaya pendaftaran. Selain itu, dengan berpatokan pada nilai rapor serta hasil Ujian Nasional (UN) penerimaan mahasiswa baru di PTN akan didasarkan pada prestasi akademik di sekolah.


Daftar SNMPTN 2013 Tanpa Biaya atau Gratis

Mohammad Nuh selaku Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, juga membenarkan bahwa SNMPTN 2013 kali ini gratis dan bebas biaya. Pendidikan di Indonesia harus berkeadilan serta menjamin siapapun untuk bisa melanjutkan ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi sesuai dengan amanah undang-undang.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengalokasikan dana sekitar Rp 100 milyar dalam APBN 2013 guna keperluan SNMPTN 2013 ini. Jadi siapapun bisa melanjutkan ke perguruan tinggi negeri tanpa perlu takut dengan biaya pendaftaran seleksi yang tinggi.
Share this article :


Posted by: Sakinah Zahra
Description: Daftar SNMPTN 2013 Gratis Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Daftar SNMPTN 2013 Gratis Berita Terkini, Updated at: 7:21 PM
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger