Desain Interior Rumah Minimalis

Sebuah tema desain interior untuk rumah minimalis sudah seharusnya tidak perlu kaku dan monoton yang bisa diaplikasikan pada rumah type 21, type 36, type 45, type 70, type 54, type 60, 1 lantai ataupun rumah 2 lantai.

Desain interior minimalis modern jaman sekarang memiliki penampilan adalah dengan terlihat lebih lembut atau soft, desain yang lebih pribadi dan lebih mudah, membuat tidak hanya anda yang akan menyukai penampilan minimalis rumah Anda.

Desain Interior Rumah Minimalis Modern


Sebuah rancangan interior rumah minimalis modern adalah gaya, mampu berkesan sederhana namun santai, yang akan membawa suasana tenang dan damai ke rumah Anda.

desain interior rumah minimalis
Dinding dan Warna
Tentu saja, warna putih telah menjadi warna utama atau umum untuk desain minimalis.Tapi, tentu saja Anda dapat memilih warna lain yang lebih lembut, bisa dengan memilih warna-warna natural dari alam. Pemberian aksen bisa sesedikit atau sebanyak yang Anda suka. Cobalah dengan sebuah vas, atau bantal yang cukup halus variasi warna, atau dengan seluruh dinding atau sofa, untuk menampilkan aksen yang lebih menonjol.

Hanya memilih satu warna, atau juga kelompok warna, untuk mempertegas warna aksen Anda. Merah cerah adalah pilihan yang cukup baik, atau bisa juga warna terang lainnya. Sebagai alternatif, bisa memilih warna alami yang lebih gelap seperti hijau tua atau coklat yang basanya mampu memberi aksen yang baik juga. atau anda bisa juga melihat berberapa contoh desain interior untuk rumah minimalis yang sudah ada.

Mebel atau furniture
Pilih sesuatu yang sederhana namun juga berkelas untuk menampilkan dan menonjolkan desain interior minimalis rumah Anda.Plain, modern-looking furniture sangat ideal - kayu alam (kayu terutama gelap), kulit gelap, warna putih atau terang, atau krom, kaca, cermin dan stainless steel.Furniture tingkat rendah akan membantu dengan tampilan modern dan nuansa minimalis di kamar Anda.

gambar desain interior rumah minimalis
Lantai dan Jendela
Kurang lebih dengan gaya minimalis ini pilih lantai warna polos, atau lantai kayu untuk memberikan efek sederhana. Tapi jangan lupa untuk menambahkan karpet, untuk memberikan efek dan gaya.Cobalah untuk menjaga perawatan jendela Anda. Jendela dan tirai akan memberikan tampilan yang sangat minim, namun mampu memberikan sentuhan. Pilih model dengan tampilan sederhana dan minimalis sesuai tema desain interior rumah mungil minimalis.

Aksesoris
Tentu, aksesoris bukan bagian utama dari tampilan minimalis modern. Tapi dalam hati-hati meletakkan beberapa aksesoris dan batasi diri Anda untuk hanya memasang 1 hingga 2 aksesoris pada setiap permukaan dinding.

Interior Rumah Minimalis


Tentu saja, mengelola penyimpanan barang-barang anda sebelumnya akan menjadi bagian lain dari membuat tema interior minimalis desain yang sukses di rumah Anda, jadi berpikir sangat hati-hati tentang apa yang Anda butuhkan di kamar Anda, di mana Anda membutuhkannya dan bagaimana Anda akan menggunakannya.

Mempertahankan desain interior rumah minimalis tidak mudah. Tetapi hasilnya bisa sangat memuaskan dimana ruangan menjadi indah, bersih dan rapi, dengan udara yang segar yang mampu membuat anda tenang saat di rumah.
Share this article :


Posted by: Sakinah Zahra
Description: Desain Interior Rumah Minimalis Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Desain Interior Rumah Minimalis Berita Terkini, Updated at: 1:08 AM
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger