Daftar Harga Samsung Galaxy S3

Samsung mengeluarkan produk terbarunya Samsung Galaxy S3 pada pertengahan tahun 2012 kemarin. Produk yang diberi nama Samsung Galaxy S3 ini ditawarkan kepada pecinta teknologi dan gadget di seluruh dunia dengan berbagai fitur dan kelebihan yang berbeda daripada generasi pendahulunya.


daftar harga Samsung Galaxy S3
Untuk harga sendiri, HP Samsung Galaxy S3 memang masih terbilang cukup mahal bagi sebagian orang, yaitu sekitar 7 jutaan pada saat pre-launchingnya di London pertengahan tahun 2012. Harga tersebut bukan ditawarkan tanpa imbalan apapun, jika dilihat fasilitas dan fiturnya, maka harga Samsung seri terbaru Galaxy SIII tersebut berbanding lurus dengan keunggulannya.

Daftar Harga Samsung Galaxy S3 Terbaru


Berikut adalah beberapa fitur yang ditawarkan oleh Samsung untuk Seri Galaxy S3 :

•    Fitur Smart Stay
Tidak seperti dengan gadget lainnya yang menggunakan pengaturan timer untuk penghematan daya, dimana kita bisa mengatur berapa lama backlight dari layar gadget kita untuk meredup. Hal ini kadang membuat kita yang sedang menggunakan tiba tiba harus memencet tombol untuk menghidupkan daya layar kita lagi.

Dengan fitur ini, Anda tidak akan kesulitan dan mengalami masalah seperti itu, karena layar tidak akan meredup dan tetap siaga selama mata masih melihat ke arah layar.

•    Fitur S Voice
Satu lagi kelebihan dari gadget terbaru Samsung Seri Galaxy S3 ini adalah fitur suara, dimana kita bisa mengaktifkan aplikasi yang diinginkan hanya dengan mengucapkan kata kata khusus tanpa harus memencet tombol. Misal jika kita ingin membuat aktif aplikasi Galaxy S pada perangkat kita, maka cukup dengan mengatakan “Hi Galaxy”, maka aplikasi tersebut akan langsung aktif.

daftar harga Samsung Galaxy S3 terbaru
•    Fitur Burts Shot
Bagi yang suka jeprat jepret, maka fitur ini akan sangat disukai, karena bisa mengambil gambar dalam kecepatan yang sangat singkat. Samsung Galaxy SIII ini pun sudah dilengkapi sistem algoritma khusus yang membuatnya bisa mengatur sendiri momentum paling tepat saat mengambil gambar.
 



Perbandingan Fitur dan Harga Samsung Galaxy SIII

Itulah beberapa fitur yang ditawarkan Samsung Galaxy S3. Jika melihat hal hal di atas, rasanya daftar harga Samsung Galaxy S3 yang hampir mencapai 7 jutaan tersebut masih sebanding dan wajar.
Share this article :


Posted by: Sakinah Zahra
Description: Daftar Harga Samsung Galaxy S3 Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Daftar Harga Samsung Galaxy S3 Berita Terkini, Updated at: 7:13 AM
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger