Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Bagaimana cara memutihkan kulit secara alami ? merupakan pertanyaan sebagian besar kaum wanita pasti menginginkan kulit yang bersih, sehat dan putih karena dengan kulit putih terutama pada bagian wajah dipercaya dapat menutupi sebagian kekurangan anda. Selain itu dengan kulit putih, memakai pakaian dengan warna apapun akan cenderung lebih cocok daripada yang berkulit gelap. Banyak cara dan perawatan kulit yang dapat anda lakukan untuk memutihkan kulit tubuh juga kulit wajah, mulai dari memakai kosmetik dengan bahan kimia hingga cara yang alami. Nah, untuk kali ini admin akan memberikan tips cara mudah memutihkan kulit dan wajah secara alami dan tradisional setelah sebelumnya membahas tentang makanan pantangan diabetes.

cara alami memutihkan kulit tanpa efek samping

Mengapa secara alami? Bukannya sekarang lagi ngetrend berbagai krim pemutih yang lebih praktis dan instan? Jika anda salah satu pengguna krim pemutih, sebaiknya anda perlu hati-hati karena efek samping yang ditimbulkan dari bahan-bahan kimia yang digunakan dapat membahayakan kesehatan kulit anda, bahkan dapat menyebabkan kanker kulit. Jika anda tertarik dengan yang alami, coba simak beberapa tips memutihkan kulit wajah, kulit tubuh bahkan pada kulit ketiak secara alami berikut ini.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

 Tips cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan mudah

1. Dengan Susu
Tips memutihkan kulit wajah secara alami dengan susu pasti sudah tidak asing lagi melihat berbagai manfaat yang dapat diperoleh dari susu. Susu dapat anda gunakan untuk mandi atau biasa disebut mandi susu untuk membantu mencerahkan kulit anda. Sedangkan untuk bagian wajah, anda dapat memanfaatkan susu sebagai masker. Caranya pun relatif mudah, cukup anda oleskan susu cair merata ke wajah anda, tunggu beberapa saat hingga kering kemudian bilas dengan air hangat.

2. Makan sayuran hijau dan ikan salmon
Mebiasakan makan ikan salmon dan sayuran hijau seperti bayam dapat membuat sel kulit mati yang terbakar beregenerasi karena adanya kandungan lemak baik sehingga dapat membantu mencerahkan kulit dan menghilangkan flek wajah anda.

3. Dengan mengkonsumsi vitamin C atau vitamin E
Tips atau cara memutihkan wajah dengan bahan alami yang terakhir ini merupakan perawatan dari dalam dengan buah karena sebenarnya kulit juga butuh perawatan dari dalam. Vitamin C dapat anda peroleh dari buah-buahan seperti pada buah jeruk, jambu monyet dan tomat sedangkan untuk vitamin E dapat anda peroleh dari paprika, terutama paprika merah.

Itulah beberapa tips atau cara memutihkan kulit secara alami dan mudah. Semoga dapat membantu anda dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan secara rutin. Semoga berhasil lihat juga berita terkini lainnya.
Share this article :


Posted by: Sakinah Zahra
Description: Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Berita Terkini, Updated at: 11:01 PM
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger