Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Bagaimana cara alami menghilangkan jerawat ya? Pertanyaan ini sering muncul karena bekas jerawat dan komedo memang menjadi masalah yang selalu menjadi bahan pembicaraan orang-orang khususnya kaum wanita. Berbagai cara dilakukan untuk memperoleh kulit yang mulus bebas dari jerawat, bekas jerawat ataupun komedo baik secara alami maupun dengan melakukan berbagai perawatan kulit.
Jika anda tertarik menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan kulit anda, setelah sebelumnya membahas cara memutihkan kulit secara alami pada kesempatan kali ini admin berita terkini akan coba memberikan beberapa penjelasan mengenai cara menghilangkan komedo secara alami dan tidak ada salahnya anda mencoba beberapa cara tradisional ini.


Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara menghilangkan jerawat dengan cara alami dan bekas jerawat

  • Dengan Putih telur
Bagaimana menghilangkan bekas jerawat dan komedo dengan cara alami menggunakan putih telur ya? Anda tidak perlu khawatir karena caranya cukup mudah. Kocok putih telur sampai berbusa kemudian ambil kapas, celupkan pada putih telur dan tempelkan pada bagian yang terdapat komedo serta bekas jerawat. Setelah 10-15 menit, lepaskan kapas dan secara otomatis komedo akan ikut terangkat. Putih telur juga dapat membantu peremajaan kulit anda sehingga dapat menyamarkan flek hitam bekas jerawat.

  • Dengan Madu
Madu dipercaya mampu menghilangkan flek hitam bekas jerawat dan membantu mengurangi komedo. Lantas bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat secara alami menggunakan madu? Mungkin sebagian dari anda tidak menyukai cara ini, karena akan menimbulkan rasa lengket dan mengundang adanya semut yang mungkin akan mengganggu anda. Namun, jika anda tidak terlalu terganggu akan hal itu, anda dapat memakai madu ini untuk masker ketika anda tidur. Karena saat tidur, penyerapan nutrisi berjalan optimal.

  • Dengan Lidah buaya
Tanaman ini memang tanaman dengan sejuta manfaat. Selain dapat mengobati luka bakar, ternyata lidah buaya juga dapat digunakan untuk membantu menyamarkan bekas jerawat dan mengurangi komedo. Nah, mengenai bagaimana cara alami menghilangkan jerawat menggunakan lidah buaya ini cukup mudah. Iris lidah buaya kemudian ambil lendirnya dan oleskan pada bagian kulit yang terdapat komedo dan bekas jerawat. Tunggu 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Itulah beberapa penjelasan mengenai bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami dan bekas jerawat dengan cepat, juga tips cara mengatasi komedo secara alami. Selamat mencoba.
Share this article :


Posted by: Sakinah Zahra
Description: Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Berita Terkini, Updated at: 11:04 AM
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger