Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Tips tentang bagaimana cara alami menghilangkan bau badan kini banyak diminati banyak orang. Sebagian besar dari mereka mengeluhkan karena bau badan tak kunjung hilang meskipun memakai wangi-wangian atau parfum. Perlu anda tahu, bahwa bau badan tidak hanya disebabkan karena kurangnya menjaga kebersihan namun dapat juga disebabkan karena penyakit, gejolak hormon, stress emosional dan mungkin karena makanan yang anda makan.

Bagi anda yang masih mengalami kesulitan dan masih bertanya-tanya dalam cara alami mengatasi bau badan, sebaiknya anda simak penjelasan di bawah ini mengenai cara menghilangkan bau badan secara tradisional. Lihat juga artikel tentang cara menghilangkan jerawat secara alami.

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Beberapa cara menghilangkan bau badan secara alami


1. Cara alami mengatasi bau badan dengan Daun kemangi
Dengan mengkonsumsi daun kemangi secara rutin maka secara perlahan bau badan anda akan hilang. Menghilangkan bau badan dengan cara alami ini tidak begitu sulit, anda cukup makan daun kemangi sebagai lalapan ketika anda makan.

2. Cara mengatasi bau badan secara alami dengan daun sirih
Daun sirih mungkin sudah tidak diragukan lagi khasiatnya dalam mengatasi bau badan karena dalam produk-produk jamu di pasaran biasanya juga menggunakan bahan dasar daun sirih. Menghilangkan bau badan dengan cara alami ini dapat anda lakukan dengan merebus daun sirih dalam satu gelas air dan kemudian minum satu kali sehari secara rutin.

3. Cara alami menghilangkan bau badan dengan mentimun
Tips alami menghilangkan bau badan menggunakan mentimun dapat anda lakukan dengan mudah. Anda cukup menggunakan irisan mentimun dan tempelkan pada bagian yang sering menyebabkan timbulnya bau badan. Cukup praktis kan?

4. Gunakan pakaian yang berbahan katun
Pakaian berbahan katun dapat menghilangkan bau badan dengan cara alami karena bahan ini akan menyerap keringat sehingga bakteri tidak segera bercampur dengan keringat yang dapat menimbulkan bau badan.

5. Kurangi makanan yang pedas dan berlemak
Karena disinyalir makanan yang pedas dan berlemak merupakan makanan penyebab bau badan, dan alangkah baiknya untuk dihindari untuk mengurangi bau badan kita.

Itulah beberapa penjelasan mengenai cara menghilangkan bau badan secara alami. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Share this article :


Posted by: Sakinah Zahra
Description: Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Berita Terkini, Updated at: 9:22 AM
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger