Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Cepat

Memiliki gigi putih dan bersih memang menjadi dambaan setiap orang karena dengan gigi putih akan menambah percaya diri. Bagaimana tidak? Setiap orang bicara ataupun tersenyum yang selalu terlihat adalah gigi. Namun, anda tidak perlu khawatir karena saat ini banyak cara praktis untuk memutihkan gigi dengan cepat seperti bleaching gigi. Bagi anda yang memiliki gigi terlalu sensitif, jika anda melakukan bleaching gigi akan berefek pada timbulnya rasa ngilu dan sakit gigi ketika memakai produk pemutih. Nah, daripada memaksakan untuk melakukan bleaching gigi dengan resiko yang sudah dijelaskan, sebaiknya anda mengikuti cara memutihkan gigi secara alami berikut dengan keuntungan efek yang ditimbulkan lebih sedikit bahkan mungkin tidak ada.

Pada kesempatan kali ini, admin berita terkini akan mencoba memberikan info mengenai tips bagaimana memutihkan gigi secara alami setelah sebelumnya telah membahas tentang bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami. Bagi anda yang tertarik, silahkan simak beberapa penjelasan di bawah ini tentang memutihkan gigi kuning anda.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

 

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

  • Siwak
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dengan menggunakan Siwak sudah biasa digunakan untuk membersihkan gigi di negara-negara muslim. Kebiasaan memakai siwak oleh orang muslim untuk membantu memutihkan gigi kuning dengan cara alami dan tradisional ini dikaitkan dengan agama. Banyak keunggulan dari siwak yang telah dijelaskan dalam islam dan juga dibuktikan secara ilmiah.
  • Buah dan sayuran renyah
Cara Alami Memutihkan Gigi dengan menggunakan buah dan sayuran renyah dapat anda lakukan dengan makan buah apel, pir ataupun wortel. Ketika anda menggigit beberapa jenis buah dan sayur renyah, maka secara alami noda pada gigi anda akan dibersihkan. Caranya pun cukup mudah, setelah makan besar biasakan makan buah ataupun sayur renyah.
  • Kulit jeruk
Kulit jeruk dapat memutihkan gigi dengan cara alami karena mengandung unsur pemutih yang sangat lembut dan aman bagi gigi anda karena tidak merusak email gigi anda. Dengan cara menggosok-gosokkan kulit jeruk bagian dalam, anda dapat menghilangkan karat pada gigi. Usahakan memakai kulit jeruk yang masih segar untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah beberapa info mengenai cara memutihkan gigi secara alami. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Share this article :


Posted by: Sakinah Zahra
Description: Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Cepat Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Cepat Berita Terkini, Updated at: 9:30 AM
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger